Home » » Manfaat dan Khasiat Bunga Jarak

Manfaat dan Khasiat Bunga Jarak



Pohon jarak memang terkenal akan khasiatnya. Tidak anya getahnya saja yang terkenal ampuh untuk mengusir sakit gigi dan gusi bengkak berdarah, tapi hampir semua bagian jarak dapat dimanfaatkan sebagai tanaman obat. Manfaat dan khasiat bunga jarak akan dibahas kali ini, langsung cek TKP mas berooo

Manfaat dan Khasiat bunga jarak

Pohon jarak sering sekali ditanam dan dijadikan juga sebagai pagar pembatas lahan oleh orang pedesaan. Tanaman Jarak bernama ilmiah (Ricinus Communis Linn) merupakan keluarga tumbuhan/tanaman perdu yang tumbuh dinegara-negara tropis dan juga bisa tumbuh subur dikawasan dengan tingkat kesuburan tanah yang kurang baik. Manfaat bunga jarak antara lain..
Manfaat Bunga Jarak Untuk Kesehatan

Manfaat bunga jarak bali dapat mengobati penyakit seperti: deman, sariawan,digigit ular bisa. Cara pengobatannya: 10-15 gram bunga jarak direbus lalu diminum. Ampasnya digunakan untuk ditempelkan pada tempat yang sakit.

Info tentang bunga sepatu juga wajib anda baca untuk menambah pengetahui tentang khasiat apa saja yang dimiliki bunga nan cantik menawan tersebut.

Yang harus anda ingat juga Tanaman jarak merupakan sumber minyak jarak, dan mengandung zat ricin, sejenis racun yang menurut guines record adalah racun yang paling mematikan yang berasal dari tanaman. Itu saja yang dapat saya sampaikan tentang manfaat bunga jarak untuk kesehatan

0 comments:

Post a Comment