Home » » Manfaat dan Khasiat Bunga Krisan

Manfaat dan Khasiat Bunga Krisan





Chrysanthemum indicum L atau lebih dikenal dengan sebutan bunga krisan dalam bahasa Indonesia merupakan tanaman hias yang berasal dari negeri Jepang dan Cina Utara. Sudah banyak sekali masyarakat yang mengetahui akan khasiat juga manfaat bunga krisan bagi kesehatan. Yuk baca info lengkap tentang manfaat bunga tersebut bersama-sama disini

Manfaat dan Khasiat  Bunga Krisan 


Manfaat yang bisa anda dapatkan dari mengkonsumsi bunga kristan yang sudah dibentuk dalam kemasan teh adalah dapat menenangkan jiwa dan pikiran atau meredakan tekanan mental/stress. Selain itu, jika anda punya tanam juga bisa dipenuhi dengan keindahan bunga ini yang terbukti dapat memberikan ketenangan dan udara yang segar dirumah anda.

Biasanya orang merasakan manfaat bunga kristan bagi kesehatan yang sudah dibentuk dalam kemasan teh agar praktis dan mudah digunakan. Teh kristan bermanfaat untuk meredakan sakit tenggorokan dan mengusir virus influenza yang hinggap ditubuh anda. Khasiat teh bunga kristan juga dapat meredakan sesak nafas/asma dan memperkuat kinerja organ paru-paru.

Manfaat dan Khasiat Bunga Kristan Untuk Obat

Bunga kristan juga memiliki khasiat untuk pengobatan sakit jantung dan liver. Jika kamu rutin minum teh dari bunga kristan, hal tersebut baik untuk pencernaan dan meredakan gejala pusing atau sakit kepala. Manfaat bunga krisan bagi kesehatan dapat mengurangi peradangan hari secara perlahan-lahan.

Untuk penderita hipertensi, khasiat teh bunga kristan juga dapat membantu mengontrol atau menurunkan tekanan darah anda. Manfaat dan khasiat bunga kristan juga dapat membantu menyembuhkan sakit jantung koroner karena dalam teh kristan ditemukan antivirus yang bernama antispirochete yang dapat menekan pertumbuhan sel-sel penyakit.

0 comments:

Post a Comment